Automatic Payment Pending Membuat Resah Issue AdSense

Automatic Payment pending AdSense - Hal ini memang sangat mersahan untuk kita selaku Publisher Adsense, Yang Sedang Menanti tanggal Gajian.Jika Anda sedang membaca artikel ini yang membahas tentang “Terkena Automatic payment pending AdSense" Perlu Khawatir atau tidak? maka jawaban singkat saya adalah Anda tidak perlu khawatir.

Selain itu ini juga bukan karena Anda melanggar peraturan.
Ini masalah yang sepenuhnya ada di internal Google Sendiri.

Automatic Payment Pending Membuat Resah Issue Adsense
Ini bukan masalah yang baru pertama kali di alami oleh Anda dan saya, Google sering mengalami masalah yang satu ini Automatic payment pending pada saat mengirim pembayaran yang memang seharunya menjadi hak orang-orang yang bekerja dengan mereka.

Automatic Payment Pending Membuat Resah

Memang Terkena Automatic Payment Pending dari Google AdSense bisa mendatangkan keresahan tersendiri, bgaimana tidak, yang seharusnya kita sudah menerima gaji dari Google ini mengalami penundaan yang di karenakan sebab yang masih belum diketahui sampai hari ini. Karena pihak Ads google sendiri tidak memberikan penjelasan mengenai hal ini. Bisa kok di tuntut si Google asal semua kompak.Tapi menurut saya tidak perlu ada yang di tuntut karena pendingnya juga masih bisa kita tunggu dan itu pasti.

Automatic Payment Pending Terjadi Hampir di Semua Negara

Yang perlu Anda tahu, Status Automatic Payment Pending ini bukan hanya terjadi di Indonesia saja, biasanya terjadi di hampir semua negara, Anda bisa membaca tentang hal ini di sini dan di sini.

Dan masalah seperti ini biasanya juga masuk di “Know Issue”, jadi pastikan untuk selalu mengecek ke halaman itu untuk mencari tahu ketika terjadi sesuatu.

Automatic Payment Pending Membuat Resah Ini Jawabannya
Jika Di Artikan dalam bahasa indonesia kurang lebih seperti ini:
Beberapa pembayaran bulan November masih menunggu keputusan

Detail:
Beberapa dari Anda mungkin telah memperhatikan bahwa pembayaran bulan November Anda masih ditandai sebagai “menunggu keputusan”. Yakinlah kami bekerja keras untuk menyelesaikan pembayaran Anda secepat mungkin. Anda tidak perlu melakukan tindakan tambahan, dan Anda tidak perlu menghubungi kami mengenai pembayaran bulan November Anda. Segera setelah masalah diperbaiki, Anda akan melihat status pembayaran bulan November Anda diperbarui.

Terimakasih banyak atas pengertian Anda.
yang Menyebabkan Automatic Payment Pending terjadi?

Agak sulit memang untuk menjawab pertanyaan ini sampai saat ini, karena pihak Google sendiri tidak pernah membahas tentang masalah ini dan juga tidak pernah di jelaskan secara tranparan dan terbuka.

Kita semua sampai hari ini hanya bisa menduga-duga kenapa hal ini bisa terjadi dan bukan hanya sekali tetapi sudah beberapa kali.

Beberapa Dugaan ini Bisa terjadi karena

1. - Google Melakukan Rekap Data. 
Google Melakukan Rekap Data.
Karena jumlah penayanagan iklan sangat banyak maka otomatis perekapan yang dilakukan secara manual juga mengalami antrian (double check), Artinya setiap pembayaran yang akan diproses dan dibayarkan ke kita sebagai publisher harus melewati beberapa tahap pemeriksaan ulang seperti Memeriksa nama, Alamat dan profile Anda apakah cocok semua atau ada perubahan kembali? Jika semua sudah OK dan tidak ada masalah maka pembayaran akan diterbitkan issued paid di halaman akun AdSense Anda.

2. - Jumlah Publisher yang begitu banyak. 
Jumlah Publisher yang begitu banyak
Sekarang ini jumlah orang yang mengikuti program Google AdSense sudah jutaan, bukan hanya dari Negara kita saja tetapi dari semua Negara, alasan ini kemungkinan proses perekapan data pembayaran harus benar-benar betul tidak ada kesalahan, karena kalau di total jumlah uang yang harus di keluarkan untuk pembayaran setiap bulan tidak sedikit bisa milyaran atau bahkan triliunan, memang kalau kita cari informasi di Internet mungkin kita jarang sekali menemukan publisher Google yang salah di bayar saat menerima pembayaran iklan yang tayang di website mereka.

3. - Hari Raya atau Hari Libur

makannya pihak Google hanya mencantumkan tulisan Automatic payment pending
Yang satu ini lebih masuk akal, hari libur biasanya juga bisa memberi pengaruh kenapa kita bisa terkena Automatic payment pending AdSense. Di Indonesia sendiri kalau kita transfer beda bank beberapa bank yang terkenal dan sering digunakan suka tidak bisa memproses pengiriman di hari libur, pas hari kerja baru uang akan masuk dan diproses.

Google mungkin juga memiliki masalah yang sama, makannya pihak Google hanya mencantumkan tulisan Automatic payment pending untuk tujuan agar Anda tidak merasa khawtir dan resah.

4. -  Ada Masalah Dengan Sistem Google. 
Ada Masalah Dengan Sistem Google
Ini adalah sesuatu yang selalu menjadi jawaban dari pihak Google seperti yang Anda lihat pada gambar di Atas. Tetapi untuk masalah yang seperti apa pihak Google sendiri tidak pernah memberitahukannya

Yang pasti sistem mereka yang sedang mengalami masalah dan mereka sedang berupaya untuk bisa sesegera mungkin menyelesaikan hal ini. Ingat ini tentu tidak mudah, bersukur kalau team Google bisa menyelesaikannya dengan cepat, kalau lama lebih bersabar saja.


5. - Adanya Perubahan Rotasi Pembayaran. 
Ini mengartikan pihak Google melakukan perubahan jadwal pembayarannya, bisa lebih cepat dan bisa juga akan lebih lama. Dan sekali lagi kasus seperti ini sudah beberapa kali terjadi jadi Anda tidak perlu merasa khawatir. Memang untuk Anda yang masih baru dan baru pertama kali gajian atau baru 2 atau 3 kali gajian tiba-tiba mengalami hal ini, pasti akan merasa khawatir.

Apakah Nanti Akan di Bayar?

Sekarang Anda pasti bertanya-tanya, apakah dengan adanya masalah Automatic payment pending AdSense gaji kita akan dibayarkan? Pasti akan di bayar

Tetapi kita tidak tahu kapan masalahnya bisa segera di atasi. Ini bergantung sepenuhnya dari team Google dan masalah kerusakan yang sedang di alami. Kalau masalahnya besar mungkin butuh penanganan dan waktu yang lebih lama.

Saran saya adalah tetap bersabar karena itu hanya pending bukan..? artinya kita di tuntut untuk dapat memahami apa yang sedang terjadi pada sistem Google adsense, Kecuali jika memang yang terjadi adalah google tidak membayar kita baru anda boleh mencari alternatif lain atau bisa saja anda menuntut pihak adsense.

Demikian adalah artikel terkait dengan adanya issue auto pending payment, semoga artikel ini dapat membuat anda menjadi lebih tenang..

0 Response to "Automatic Payment Pending Membuat Resah Issue AdSense"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel