Cara Mengatasi Kode Iklan Adsense Yang Di Curi dan Di Salah Gunakan

Cara Mengatasi Kode Iklan Adsense Yang Di Curi dan Di Salah Gunakan - Setelah beberapa minggu saya tidak masuk ke akun adsense untuk melihat yang lain selain melihat pendapatan di akun adsense saja, saya terkejut saat saya membuka email dan menerima email masuk dari Adsense Publish Policy pada intinya peringatan pelanggaran kebijakan adsense pada Halaman yang di anggap melanggar kebijakan adsense sehingga iklan tidak tampil.

Saya mersa sangat terkejut dan sangat bingung karena dalam pesan itu tidak di jelaskan secara detail halaman mana yang melanggar kebijakan adsense.

Untuk isi Pesannya sendiri kurang lebih seperti ini:
Cara Mengatasi Kode Iklan Adsense Yang Di Curi dan Di Salah Gunakan

awalnya saya bingung apa yang harus saya lakukan setelah saya menerima pesan seperti itu.karena jika kita menerima pesan seperti itu harus ada tindakan perbaikan,jangan sampai di biarkan karena akan berakibat fatal.

Peringatan berarti 1 atau beberapa situs saat ini tidak mematuhi Kebijakan program. Untuk mengatasinya, Kita harus melakukan perubahan pada situs agar mematuhi kebijakan. Sebagian halaman situs mungkin juga memiliki penegakan kebijakan tingkat halaman atau tingkat bagian dengan penayangan iklan yang dibatasi.

Jika Kita tidak melakukan perubahan, tindakan lebih lanjut  situs akan di banned atau akun adsense yang akan di banned, amit amit...semoga jangan sampai..

Dengan begitu saya langsung mencoba untuk mempelajari tentang kebijkan andsense,dan melakukan perbaikan.

Hal pertama yang saya lakukan adalah langsung membuka akun Google Adsense saya, karena biasanya jika ada peringatan atau anjuran untuk perbaikan akan ada pemberitahuan di Dashboard Google Adsense. Namun ternyata tidak ada, lalu saya berfikir bagaimana untuk memperbaikinya jika saya tidak tahu blog mana yang dianggap melanggar aturan Google Adsense.

Lalu saya coba search di Internet tentang masalah pelanggaran baru telah terdeteksi ini, dan mendapatkan petunjuk dengan cukup mudah yaitu:
  1. Masuk Ke akun Google AdSense
  2. Pilih Menu Setelan > Pusat Kebijakan
    Setelah berada pada halaman pusat kebijakan, kita akan menemukan berbagai cakupan masalah dari situs yang terpasang iklan Google Adsense, jika tidak ada situs yang terdeteksi pelanggaran Google Adsense maka akan semua kotak berisi angka Nol, namun jika ada yang bermasalah akan ada angka berapa situs yang bermasalah
    Kode Iklan Adsense Yang Di Curi dan Di Salah Gunakan

    Seperti pada gambar diatas,  ada satu Situs / Blog saya yang dianggap melanggar Kebijakan Google Adsense, namun bukan secara keseluruhan, hanya ada salah satu Postingan artikel yang melanggar Kebijakan tersebut
    dianggap melanggar Kebijakan Google Adsense

    Untuk mengetahui Artikel mana yang bermasalah silahkan klik nama situs pada Menu Situs yang Terpengaruh Penegakan Kebijakan, dan lihat isi kontennya, jika memang bertentangan dengan Kebijakan Google Adsense, Silahkan di Hapus atau edit kembali Artikel blog kita, setelah selesai pilih Minta Peninjauan yang terletak pada menu sebelah kiri atas.
Setelah Anda Memperbaiki situs yang bermasalah silahkan anda Lakukan konfirmasi, Untuk Peninjauan ulang, Agar nantinya Kode iklan anda ridak di salahgunakan orang lain lagi lakukan Authorization Site anda di Akun Adsense, untuk caranya silahkan anda simak lanjutannya dibawah ini.

Cara Mengatasi Pelanggaran Iklan adsense yang di curi dan di salah gunakan:

Otorisasi situs merupakan tindakan penting yang harus Anda lakukan sebagai cara untuk mengkonfirmasi kepemilikan situs dan menjadikannya sebagai situs yang dapat menggunakan kode Google Adsense Anda. Hal ini dilakukan untuk melindungi kode iklan Adsense Anda dari tindak pencurian dan kegiatan yang tidak valid. Sebelum melakukan otorisasi, maka situs yang akan menayangkan iklan harus terverifikasi.

Secara otomatis, situs yang telah menayangkan iklan Adsense Anda akan ditambahkan ke daftar situs Anda. namun situs tersebut masih belum terverifikasi. Situs yang tidak terverifikasi, maka tidak akan mendapatkan penghasilan apa-apa dari klik iklan yang ditayangkan. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk melakukan verifikasi dan otorisasi situ

# Lakukan verifikasi situs di Google Adsense

Untuk Verifikasi Situs Di Google Adsense Caranya sebagai berikut:
  1. Login ke akun Google Adsense Anda.
  2. Klik "Settings".
  3. Klik "My Sites".
  4. Klik tanda panah kebawah atau klik situs Anda.
  5. Geser tombol kekanan untuk mengaktifkan (Verified site).
    untuk mengaktifkan Verified site
# Lakukan Authorization Situs Di Google Adsense
  1. Klik logo ⠸ (dots)
    Site authorization
  2. Klik "Site authorization"
    Hanya otorisasi situs terverifikasi saya untuk menggunakan kode iklan saya
  3. Disamping "Hanya otorisasi situs terverifikasi saya untuk menggunakan kode iklan saya", geser tombol kekanan untuk mengaktifkan, setelah itu klik "Simpan"
    Cara Mengatasi Kode iklan adsense yang di curi
Demikian adalah Cara Mengatasi Kode iklan adsense yang di curi dan di salah gunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab.Semoga artikel ini bermanfaat, jika ada pertanyaan atau ada yang mau menambahkan silahkan isikan di kolom koentar.

0 Response to "Cara Mengatasi Kode Iklan Adsense Yang Di Curi dan Di Salah Gunakan"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel