Pengertian AGC Dan Dampak Negative Blog AGC

Web AGC (Auto Generated Content) merupakan istilah bagi situs-situs web yang menghasilkan konten secara otomatis. baru tau ? jika iya  Ada sedikit perbedaan antara Auto Generated Content dan Autoblog
Pengertian AGC Dan Dampak Negative Blog AGC

AGC (auto ganerate content) adalah cara untuk menghasilkan sebuah traffic instan,dimana dalam membuat website atau blog tidak perlu menulis postingan sendiri dan hanya mengandalkan sebuah keyword yang bidik. Namun perlu di ingat bahwa menggunakan metode AGC saat ini bukanlah suatu ilmu yang harus Anda pelajari,karena mesin telusur google jauh lebih modern dan algoritma google pun sering uptudate. Jadi pertimbangkan untuk Anda yang ingin memulai membuat website dengan metode ini. Berikut kelebihan dan kekurangan website atau blog menggunakan AGC (auto generate content) :

AGC
Situs yang dibangun dengan script AGC, script ini akan mampu menghasilkan konten apapun yang dicari user, padahal konten tersebut aslinya tidak ada di situsnya. Jadi sebenarnya, situs tersebut tidak punya postingannya/artikelnya.


Disini, visitor mengetikkan kata kunci Home Color Desain di kotak pencarian, hasil yang keluar adalah nol pencarian, karena memang situs ini tidak punya artikel tentang Home Color Desain
WP Plugin AGC milik Dojo, yaitu StupidPie bisa menghasilkan konten yang terdiri dari video, gambar dan teks.

Untuk mencari uang, tinggal menyisipkan iklan di konten tersebut, misalnya infolinks, maka saat iklan di klik, kita sudah mendapatkan uang.

Kata kunci pencarian selanjutnya akan disimpan, itu sebagai bekal untuk para mesin pencari bahwa disini kata kunci tersebut ada artikelnya, kami punya kontennya. Jadi semakin banyak visitor yang berkunjung, kita semakin banyak memiliki koleksi keyword dan itu bisa mendatangkan trafik lebih banyak lagi.
Lalu Autoblog?

Nah, seperti yang tertulis diatas, situs-situs AGC sebenarnya tidak punya postingan artikel. Padahal, agar situs terlihat normal seharusnya dia memiliki postingan dong.

Nah, untuk itulah dibuat script yang bertugas memposting artikel secara otomatis. Tinggal set saja jadwal postingnya dan artikel akan diposting otomatis sesuai jadwal, ini baru disebut autoblog dan artikelnya benar-benar ada di situs tersebut. Plugin AGC milik Dojo, yaitu StupidPie selain AGC juga sebuah Autoblog. keren bukan ? namun apapaun itu membuat AGC sama saja tidak menghargai usaha para writter terlebih pemilik website yang dicuri. mka dari itu stop AGC skrg juga

 Kelebihan AGC Lainnya :
  1. Cocok untuk Anda yang pemalas dalam menulis artikel.
  2. Cepat mendapatkan traffic instan.
  3. Cocok buat Bermain Bisnis online CPM (cost per impression).
 Kekurangan AGC :
  1. Jika Anda pemain Adsense maka siap siaplah banned akun.
  2. Google akan deindex website atau blog Anda, dan akan di buang dari mesin telusur google.
  3. Dan lain lain
Begitulah  cara AGC (auto generate content) jadi jika saat ini kamu  sebagai publisher dalam mencari dollar halal di internet khususnya mencari uang melalui media google adsense, jangan lakukan hal ini. Karena google sangat membenci tipu menipu pengunjung dengan menggunakan metode AGC kamu pun pasti begitu jika jadi pemilik google bukan ? Lakukanlah hal yang baik dan tulislah artikel artikel yang bermanfaat bagi pengunjung blog dan websitemu saja.
sekarang ini semua orang sudah melek dengan teknologi dan berita,jadi semua orang sudah tahu mana situs yang kompeten atau tidak. Jauh sebelum saya menulis tentang ini, saya adalah pemain AGC juga, namun seiring waktu dan banyak sekali pertimbangan akhirnya saya memutuskan untuk menghindari hal hal yang berbau AGC.

Coba sekarang kita bayangkan aja deh, berapa banyak domain yang deindex hanya karena AGC?, dan berapa banyak hasil yang Anda dapatkan dengan menggunakan metode AGC untuk saat ini? Saya yakin zero to zero. Jika tujuan Anda adalah website atau blog untuk tujuan jangka panjang,maka rubahlah mindset Anda dan mulailah menulis hal hal yang disukai dan di cari pengunjung. Buanglah jauh rasa malas Anda saat menulis artikel jika saat ini blog Anda menjadi ladang mencari dollar. Anda dengan Google jauh lebih pintar mesin telusur google bukan? lalu tujuan dari Anda membuat website AGC apa? apakah hanya untuk pamer histats bahwa traffic Anda naik secara signifikan? namun hanya bertahan di mesin telusur google 2-3 hari saja.

Cara menulis artikel yang disukai pengujung :

  1. Tulislah sebuah tulisan yang baru atau fresh.
  2. Jangan menjiplak karya orang lain.
  3. Tulis artiikel maksimal 500 - 1000 kata.
  4. Selalu uptudate tulisan Anda maximal satu minggu 2-4 artikel fresh.
  5. Tulislah artikel dengan gaya bahasa Anda sendiri dan jangan di buat buat.
  6. Cari sebuah ide yang paling Anda sukai saat ingin membuat website seperti ulasan tentang handphone komputer atau  hal hal yang Anda sukai.

Semoga ulasan ulasan saya tentang AGC (auto generate content) bisa bermanfaat dan bisa menjadikan diri Anda blogger yang jujur dan disukai baik penunjung ataupun mesin telusur google. ingat stop AGC sekarang juga jika tidak mau menelan pil pahit di akhir hayat :v

0 Response to "Pengertian AGC Dan Dampak Negative Blog AGC"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel