8 Hal Agar Channel YouTube Diterima Google Adsense dan Tahan Lama

8 Hal Agar Channel YouTube Diterima Google Adsense dan Tahan Lama - Agar Channel YouTube Diterima Google Adsense dan Tahan Lama. Sobat adsenstock.com semuanya, kembali hadir di depan pembaca semua, tulisan-tulisan adsenstock.com yang insya Allah bermanfaat, memberi jalan terang sobat semua yang sedang dalam kegalauan karena permasalahan yang dihadapi dalam dunia perbloggingan dan peradsenan.

Meskipun sedang sama-sama belajar, tidak ada salahnya sedikit pengetahuan yang adsenstock.com share dijadikan pertimbangan oleh para pembaca semua.
8 Hal Agar Channel YouTube Diterima Google Adsense dan Tahan Lama

Anggap saja ini sedikit andil yang dapat diberikan blogger pemula dalam mungurai problem yang ada pada dunia blogging dan adsense.

Sobat adsenstock.com... Diantara permasalahan yang dihadapi oleh pembuat video YouTube yang ingin didaftarkan menjadi publisher Google Adsense adalah permasalahan ditolak dan ditolak terus. Jika anda seorang atau tim Video Creator YouTube yang ingin videonya dimonetisasi iklan dari Google Adsense, maka harus mendaftar dulu ke Google Adsense.

Sebelum mendaftar, hendaknya Anda perhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Jumlah subscriber channel Anda. 
Untuk memenuhi syarat jumlah subscriber atau pelanggan channel yang akan didaftarkan, Anda harus memiliki minimal 1000 subscriber. Dibawah itu, channel anda tidak memenuhi syarat. Jika channel anda dulu termonetisasi dengan iklan tapi subscribernya belum mencapai 1000, maka channel anda akan dinonaktifkan kelayakan monetisasinya. Tidak lagi bisa menayangkan iklan, dan harus memenuhi jumlah 1000 subscriber dulu, baru didaftarkan lagi.

2. Jumlah jam tayang video
Channel yang anda miliki, jumlah jam tayang videonya harus sudah mencapai minimal 4 jam tayang. Di bawah 4 jam, channel anda belum memenuhi sayarat. Maka buatlah video-video yang tidak terlalu pendek sekali biar cepat memenuhi persyaratan jam tayang.

3. Membuat Video original
Video orisinal yang mengundang banyak minat penonton insyaaAllah akan mudah membantu memenuhi dua persyaratan di atas.

4. Hindari dan jauhi reupload video. 
Reupload video, jika kita belum mahir dalam editing dan penggunaan fair use maka akan mudah jatuh kepada pelanggaran hak cipta (copyright). Hati-hati jika anda sampai kena tiga kali teguran yang tingkatnya "sangat berbahaya" maka anda bisa kena "tendang" YouTube!

5. Hindari asal comot musik
Menggunakan musik untuk ditambahkan pada video bisa cepat terkena pelanggaran copy right. Karena kebanyakan musik-musik yang ada sudah ada lisensi hak ciptanya. Jika ingin menambahkan musik, silahkan tambahkan musik yang disediakan YouTube untuk digunakan secara gratis.

6. Umur atau Usia
Umur atau usia Anda ketika mendaftar menjadi partner Publisher Google Adsense lewat video YouTube harus diperhatikan. Subscriber sudah banyak, jam tayang video tinggi, video ori, tapi umur anda masih 15 tahun dan daftar Google Adsense ya tidak akan diterima.

Google lewat Bantuan Adsense menyatakan, "Jika Anda belum berusia 18 tahun, Anda dapat meminta orang tua atau wali untuk mendaftar ke AdSense menggunakan Akun Google mereka. Jika akun AdSense mereka disetujui, kami akan menyerahkan semua pembayaran kepada orang tua/wali yang bertanggung jawab atas situs tersebut." Biar tidak ribet bagusnya ya memakai akun google ortu/kakak/orang terdekat tapi akun tersebut anda pegang. Jika butuh hal-hal yang memang diperlukan ya tinggal menghubungi mereka.

7. Hindari Pelanggaran Peraturan YouTube
Apa yang sudah digariskan oleh YouTube untuk diikuti ya tidak boleh kita langgar. Jika kita melanggar ya siap-siap saja pada tingkat pelanggaran yang berat akan membuat akun tidak taha lama.

8. Berdoa
Meskipun sudah berusaha keras dan cerdas, janganlah melupakan yang namanya berdo'a. Berdo'a agar apa yang kita kerjakan lancar dan sukses serta dapat menjadi media kita mencari rizki yang halal.

Demikian postingan adsenstock.com tentang cara "Agar Channel YouTube Diterima Google Adsense dan Tahan Lama".

Jika Anda sedang mendaftar dan menunggu direview video atau channel anda, maka bersabarlah sambil update video baru pada channel anda. Jika dapat penolakan, jangan galau! Cari dan temukan masalahnya, perbaiki yang diinginkan YouTube, kemudian perjuangkan lagi! Semoga berhasil.

0 Response to "8 Hal Agar Channel YouTube Diterima Google Adsense dan Tahan Lama"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Dengan Topik Pembahasan,Komentar Spam Tidak Akan Muncul Sorry..!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1


Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel